Saycheese, Tools Untuk Hack Kamera Android


Saycheese, pada kesempatan kali ini saya mau share Cara Hack Kamera Depan HP Dengan Tools Saycheese. Sebelum kita masuk ke tutorialnya kalian harus tau dulu fungsi dari tools Saycheese ini.

Tools Saycheese, Alat ini memberikan halaman HTTPS malicious / link berbahaya menggunakan metode Serveo atau Ngrok Port Forwarding, dan kode javascript untuk permintaan kamera menggunakan MediaDevices.getUserMedia.

Metode MediaDevices.getUserMedia() meminta pengguna memberi izin untuk menggunakan input media yang menghasilkan MediaStream dengan trek yang berisi jenis media yang diminta.

Aliran itu dapat mencakup, misalnya, trek video (diproduksi oleh perangkat keras atau sumber video virtual seperti kamera, perangkat perekaman video, layanan berbagi layar, dan sebagainya), trek audio (serupa, yang diproduksi oleh fisik atau sumber audio virtual seperti mikrofon, konverter A / D, atau sejenisnya), dan mungkin jenis trek lainnya.

Untuk meyakinkan target untuk memberikan izin untuk mengakses kamera, menggunakan halaman kode javascript yang dibuat oleh https://github.com/wybiral yang dapat mengubah favicon menjadi aliran cam.

How it work?


1. Pertama clone repositori dari github
git clone https://github.com/thelinuxchoice/saycheese

2. Setelah proses Clone selesai kalian bisa langsung menuju ke directory dari tools Saycheese dan kita bisa langsung run tool tersebut dengan command sebagai berikut.
bash saycheese.sh

3. Setalah run saycheese kalian akan disuruh memilih opsi 1 atau opsi 2, kalo kalian ngga mau ribet langsung pilih opsi 01.

4. Setelah memilih opsi 01 kalian disuruh untuk memilih untuk menggunakan subdomain default, kalian pilih opsi Y

5. Selanjutnya kalian masukan subdomain custom kalian, contoh: whatsapps.blabla.net

6. Lalu kalian akan mendapat direct link, nah direct link ini yang berfungsi untuk mengambil akses kamera di HP target.

7. Gunakan teknik SPG kalian agar si target mau Allow akses kameranya saat buka direct link dari kalian :v

Untuk mengakses hasilnya kalian bisa lihat di folder Saycheese nya.

Its overall, thankyou and enjoy with my trick.

Post a Comment

Previous Post Next Post