Hack FB Dengan Termux Terbaru 2020



Script Termux 2020 - Halo teman teman, kali ini saya akan membahas tema yang sedang booming yaitu cara hack Facebook menggunakan termux. Hanya dengan Script dark FB yang viral itu kini kita bisa melakukan hack FB masal dan hack FB target dengan mudah.
Sebelum masuk ke tutorial hack FB termux nya, sebaiknya kalian pelajari dulu cara menggunakan termux. Agar bisa mengikuti langkah demi langkah tanpa kebingungan.
Siapkan kuota internet dan akun Facebook asli kamu. Mengapa harus akun asli? Karena jika kamu melakukan hack Facebook menggunakan termux, akun Facebook kamu akan terkena check point.
Untuk bisa melewati check point tersebut, tentunya kamu harus tau betul tentang data akun Facebook tersebut. 

Biasanya pada saat check point, kita disuruh untuk memasukkan tanggal lahir, menebak foto dan kirim kode konfirmasi.
Tapi ada juga akun yang bisa langsung digunakan, tanpa mengalami check point terlebih dahulu. Kamu juga bisa membuat akun FB seperti itu. 

Cara hack fb masal termux dengan script dark fb

Sebelumnya sudah pernah liat kan Script dark FB? Kalau belum, ini adalah tampilan awal dari Script tersebut.








Oke langsung saja ke cara hack nya.

Langkah 1: install Script hack FB nya

Masukan atau ketikan comand berikut di termux:
apt update && apt upgrade -y

pkg install git

pkg install python2

git clone https://github.com/storiku/darkfb

pip2 install requests

pip2 install mechanize

cd darkfb

python2 Dark.py
Jika terjadi erore, silakan tambahkan comman berikut.
pip install mechanize

pip install requests


Langkah 2: Login ke Facebook dari script tersebut


Sebelum ke bagian login facebook. Ada sebuah login untuk membuka script dark FB ini.



Untuk mengetahui ID dan Pass Script dark FB ini. Silahkan klik link dibawah ini.
Pada kolom username, masukan user name facebook kamu. 
Setelah memasukkan username, selanjutnya masukkan password. Password tidak akan terlihat. Jadi ketik dengan benar. Untuk lebih yakin copy saja password FB kamu lalu paste di kolom pasword.






Apabila berhasil, maka dilayar termux akan ada notif login berhasil dan ada nama akun Facebook kamu. Seperti gambar dibawah.






Apabila facebook kamu terkena check point. Maka akan keluar notifikasi akun kena check point. Segera lewati checkpoint facebook tersebut atau gunakan akun facebook lain.

ID dan Pass sc dark fb

Karena kami sedang mengembangkan web baru. Jadi untuk pass dan id kami cantumkan didalam sebuah halaman web baru.
Silahkan dapatkan id dan pass nya di halaman berikut.

Langkah 3: masukan perintah hack

Perintah hack yang dimaksud adalah memasukkan nomor nomer sesuai dengan yang ada di Script dark FB tersebut.
Untuk melakukan hack fb masal kita bisa memilih nomer 2 (hack akun Facebook). Maka ketikan ditermux angka 2 laku tekan enter.
Selanjutnya pilih opsi super multi Bruteforce facebook nomer 3. Dan akan ada opsi crack dari teman atau crack dari grup. (Terserah kalian)






Apabila proses hacking nya berhasil maka akan ada hasil akun yang terhack. Seperti gambar dibawah ini.




CP+ artinya akun yang berhasil kita hack langsung terkena check point. Jadi tidak bisa dipake
OK✓ artinya akun tersebut bisa kita gunakan untuk login ke Facebook.
Bagaimana mudah kan? Sekarang kita lanjutkan untuk cara hack FB target termux nya.
Untuk cara mengetahui sebuah id grup facebook kita juga bisa menggunakan tool ini. Berikut cara mengetahui id sebuah grup facebook.

Cara mengetahui ID grup facebook

1. Pada tampilan awan script dark fb, pilih opsi nomer 4 (lainya)
2. Pilih nomer 4 lagi (lihat daftar grup)
Akan muncul ID dan nama grup facebook yang kalian masuki (jadi anggotanya). Kemudian copy saja salah satu id grupnya. Dan untuk kembali lagi ke menu awal script , tekan saja enter apa keyboard.

Cara hack FB target Menggunakan termux

Baiklah, sekarang kita akan mencoba untuk melakukan hack FB target. Sedikit penjelasan, melakukan hack Facebook yang bertarget agak sedikit rumit.
Dimana bagian rumitnya?
Pada saat membuat wordlist / daftar pasword. Wordlist adalah kumpulan kombinasi Password yang kita buat dan nantinya akan digunakan untuk mengcrack akun target kita.
Dalam hal ini kita harus bisa mengetahui kombinasi Password lemah untuk memperlancar aksi kita.
Lupakan masalah membuat wordlist nya dulu, sekarang kita siapkan saja apa yang harus dibutuhkan. Berikut hal yang dibutuhkan untuk ngehack akun FB yang bertarget:
  1. Script hack FB mbf
  2. Akun target hack
  3. Wordlist
  4. Kuota internet
Apakah script dark FB bisa digunakan untuk melakukan hack FB target?
Tentu saja bisa, sekarang kita akan mencoba melakukan hack FB target menggunakan script dark FB ini.
Apabila kamu ingin melakukan hack Facebook target dengan script lain, bisa pelajari caranya dihalaman cara hack Facebook target.
Oke, sekarang kita ke tutorial cara hack FB target dengan script dark FB.

Langkah 1: instal Script dark FB

Karena kita sudah melakukan penginstalan Script ini sebelumnya, jadi tinggal masukkan saja comand berikut:
cd darkfb

python2 Dark.py

Langkah 2: login ke Facebook

Jika sebelumnya kamu sudah berhasil login ke Facebook lewat Script dark FB ini, maka secara otomatis kamu akan terhubung. Jadi tidak perlu melakukan login lagi. (ini lah enak nya pake Script dark FB).
Apabila belum login, maka masukkan username dan password. Seperti cara hack FB masal diatas.

Langkah 3: masukan perintah hack

Pada bagian ini, pilih nomer 2 (hack akun Facebook) untuk memasuki area hacking. Maka tampilannya akan seperti gambar dibawah ini.











Selanjutnya pilih nomer 1 (mini hack Facebook), apabila kamu ingin melakukan hack tanpa membuat wordlist. Script dark FB ini sudah ada wordlist default nya, yaitu kombinasi nama dan tanggal lahir dan angka 123456.
Jadi apabila akun facebook target hack kamu memakai password kombinasi tersebut, kemungkinan kamu mendapatkan akun tersebut sangat besar.
Jika kamu memilih nomer 1, selanjutnya kamu akan dimintai id dari akun FB target hack. Masukan id tersebut. (akun FB target hack harus sudah berteman dengan akun FB kamu)
Jika kamu memilih nomer 1, selanjutnya kamu akan dimintai id dari akun FB target hack. Masukan id tersebut. (akun FB target hack harus sudah berteman dengan akun FB kamu)











Lalu Script ini akan membaca id akun facebook tersebut dan akan menampilkan data dari akun tersebut. Seperti gambar dibawah ini:











Tunggu sampai proses crack selesai. Apabila password dari akun tersebut lemah, maka kemungkinan berhasil nya besar. Apabila gagal akan ada notifikasi tidak bisa membuka keamanan pasword.
Tunggu sampai proses crack selesai. Apabila password dari akun tersebut lemah, maka kemungkinan berhasil nya besar. Apabila gagal akan ada notifikasi tidak bisa membuka keamanan pasword.
Jika opsi nomer 1 gagal, kita bisa menggunakan opsi yang nomer 4 (Bruteforce).
Dalam opsi ini kita menggunakan wordlist yang kita buat sendiri. Apabila kamu belum punya wordlist, maka akan ada notifikasi tidak ada wordlist, mau buat (y/t)?











Untuk membuatnya, pilih saja y. Lalu masukan data sesuai perintah dari Script dark FB ini. Lihat gambar dibawah











Setelah selesai maka wordlist akan tersimpan dengan namafile.txt (contoh: andi.txt)
Selanjutnya pada langkah memasukkan wordlist, tuliskan saja nama file wordlist yang sudah dibuat tadi. contoh Andi.txt dan tunggu sampai proses crack selesai.











Apabila berhasil maka akan muncul id dan password dari akun yang kamu hack.
Dan apabila gagal, maka akan ada notifikasi gagal.
Bagaimana, mudah bukan? Jadi sekarang mau menggunakan metode yang mana .. hack akun FB masal atau hack akun fb target??

Cara hack facebook bruteforce

ini adalah cara tambahan yang bisa kalian coba. Namun script yang akan digunakan bukanlah script dark fb lagi. Karena cara kerja bruteforce adalah dengan mengacak sebuah kombinasi password. Jadi kita harus men-set sebuah password terlebih dahulu untuk menggunakan cara ini.
Hack facebook bruteforce sering digunakan untuk mencrack akun anggota dari sebuah grup. Hanya dengan menuliskan sebuah kata sandi, semua akun yang menggunakan kata sandi tersebut akan muncul.
Berikut cara hack facebook menggunakan script bruteforce (MBF v2).

Install script bruteforce (mbf v2)

Semua package nya sama script seperti dark fb. Jadi tidak perlu meninstalnya lagi, langsung saja dari command git clone.
git clone https://github.com/storiku/MBFv2
cd MBFv2
python2 mbfv2.py

Tutorial bruteforce

Setelah tampilan termux menjadi seperti gambar dibawah ini. Langkah selanjutnya adalah memasukan perintah-perintah yang dibutuhkan.
dibutuhkan.










hack facebook bruteforce
script bruteforce

Disini kami akan memberikan contoh menggunakan scan dari sebuah grup. Jadi pilih saja nomer 1 (ketik angka 1 dan tekan enter pada keyboard).
langkah selanjutnya adalah login keakun facebook, untuk bisa mendapatkan akses grup. Masukan username dan password facebook kalian dengan benar.
Jika berhasil login, kemudian masukan id grup yang ingin dijadikan target. Sudah tau kan cara mencari sebuah id grup facebook?. Jika kalian membaca penjelasan script dark fb diatas, maka kalian tidak akan kesulitan.
Selanjutnya tulislah sebuah kata sandi. Kata sandi tersebut akan digunakan untuk mencari semua akun yang menggunakan kata sandi tersebut. Jika ada yang cocok akun tersebut akan tertulis di daftar yang berhasil.
Untuk lebih jelasnya, kamui sudah buatkan tutorial lengkapnya tentang script bruteforce yang satu ini. Silahkan pelajari pada halaman hack facebook bruteforce.
Ingat!! Gunakan dengan bijak, karena penggunaan yang berlebihan akan mengakibatkan akun Facebook kamu diblokir.
Postingan ini bertujuan untuk pengetahuan saja, apabila ada hal-hal yang diluar dugaan terjadi setelah kamu membaca postingan ini. Saya tidak bertanggung jawab. Postingan ini juga mengajarkan agar kita semua agar tidak menggunakan password yang lemah. Karena resiko terkena hack sangatlah besar.
Apabila ada kesulitan atau kendala lain, tuliskan saja dikolom Komentar ya… Terimakasih.
Artikel Ini Bersumber Dari : Termux.id

Post a Comment

Previous Post Next Post