Cara Menambah Catatan Pada Homescreen Xiaomi

Cara Menambah Catatan Pada Homescreen Xiaomi

Catatan Xiaomi- Apa itu catatan? Catatan adalah aplikasi yang memberikan bantuan berupa data ketikan yang dapat disimpan baik olehnya. Dengan aplikasi catatan ini membuat pengguna ponsel lebih baik mengatur ingatan tanpa ada rasa lupa.

Catatan ini berisikan ketikan dari pengguna mengenai berbagai macam isi dan bahasan. Penyimpanan pada catatan ini juga tidak terbatas bahkan jumlah katanya pun sangat banyak jika Anda gunakan.

Namun aplikasi catatan ini seringkali dikeluhkan oleh penggunanya karena untuk melihat catatan harus masuk aplikasinya terlebih dahulu. Sehingga membuat pengguna merasa kesulitan ingin mencari catatan yang penting jika tertumpuk oleh berbagai macam catatan. Akan tetapi, dibalik masalah ini ternyata ada solusi yang mudah buat para pengguna Xiaomi.

Bagaimana caranya? Caranya sangat mudah sekali dan pastinya praktis. Cara ini akan menampilkan catatan pada homescreen Anda. Pasti Anda terheran-heran dengan fitur ini, ternyata catatan bisa di taruh pada homescreen dengan ukuran tertentu. Berikut adalah cara menaruh catatan pada homsecreen Xiaomi.

  1. Pastikan ponsel Anda adalah Xiaomi.
  2. Lihat, apakah terdapat aplikasi Catatan pada ponsel Anda.
  3. Jika ada, tekan dan masuklah ke dalam aplikasi Catatan tersebut.
  4. Kemudian, carilah catatan yang ingin Anda tampilkan pada homescreen nanti.
  5. Setelah menemukan catatan pilihan, tekan tombol titik tiga pojok atas kanan.
  6. Carilah tulisan letakkan pada layar utama di titik tiga tadi
  7. Selesai menekan tulisan letakkan pada layar utama, kembalilah dan lihat homescreen Anda.
  8. Dan yang terakhir, ubah ukuran catatan pada layar utama tersebut agar lebih besar dengan cara tekan lama sampai dapat dipindah.
  9. Selesai, dan nikmati catatan dengan mudah dilihat pada homescreen.

Tujuan catatan ditaruh pada homescreen adalah agar Anda bisa lebih leluasa membacanya tanpa harus masuk ke dalam aplikasi dan mencarinya. Karena pada catatan yang sudah ditampilkan di homescreen ini akan menampilkan tulisan yang Anda publikasi tadi. Sehingga mudah dibaca dan tidak repot-repot masuk aplikasi lagi.

Post a Comment

Previous Post Next Post